26.1.16

Daftar Makanan Sehat Yang Berbahaya Untuk Tubuh

Daftar Makanan Sehat Yang Berbahaya Untuk Tubuh,- Apakah Anda pernah makan sesuatu karena Anda pikir itu sehat, tapi kemudian mengetahui bahwa makanan tersebut tidak baik untuk Anda sama sekali? Jika belum, www.infoduniakesehatan.com akan memberikan informasinya untuk Anda.

http://www.infoduniakesehatan.com/
Kita sering berpikir bahwa makanan yang disebut sehat pada iklan TV atau media informasi lain benar adanya. Padahal, apa yang disebutkan dalam iklan dan media informasi lainnya, belum tentu kebenarannya. Apa yang merekan tampilkan terkadang tidak sesuai dengan kenyataanya. Mereka dapat membuat setiap makanan tampak sehat dan baik untuk kesehatan, meskipun itu tidak benar.

Untuk membantu Anda membedakan mana makanan yang sehat dan makanan tidak sehat, kami akan mengemukakan pendapat dua ahli diet terdaftar, Lauren Antonucci dan Lisa Moskovitz, seorang ahli gizi dari New York City. Mereka akan membuka beberapa kebohongan yang umum terjadi dan bersembunyi di balik label makanan. Berikut adalah daftar makanan sehat yang berbahaya untuk tubuh:

1. Protein Bar

"Protein bar pada dasarnya vitamin dan permen yang mengandung protein" kata Moskovitz. "Mereka tampak seperti pengganti camilan yang sehat, tetapi mereka dapat berisi lebih dari dua kali jumlah lemak dan karbohidrat sebagai chocolate brownie. "Untuk menghindari kalori perlu, mencari pilihan yang memiliki kurang dari 180 kalori dan 5 gram lemak, dan menyediakan setidaknya 5 gram serat.

2. Buah Kering

Dengan lebih dari 100 kalori per cangkir melayani ¼, kalori dapat bertambah dengan cepat ketika Anda makan buah kering. Antonucci merekomendasikan untuk makan buah-buahan segar atau beku sebagai gantinya. "Anda akan bisa makan yang lebih besar, lebih memuaskan melayani untuk lebih sedikit kalori dan merasa lebih penuh dari cairan" kata Antonucci .

3. Yogurt

Yogurt dalam bentuk apapun adalah sumber yang baik kalsium dan vitamin D. Tapi beberapa merk memiliki banyak lemak dan gula sebagai jelly-donat. Pastikan Anda hanya mendapatkan hal-hal yang baik dengan memilih yogurt versi rendah lemak. Rasa mereka sendiri dengan buah dan madu. Plain Yogurt Yunani menawarkan dua kali lebih banyak protein dan setengah jumlah karbohidrat sebagai jenis tradisional, kata Moskovitz.

4. Margarin

Margarin memiliki lebih banyak lemak trans, yang sekaligus menimbulkan kadar kolesterol buruk ( LDL ) dan menurunkan kadar kolesterol baik ( HDL ), menurut Mayo Clinic. "Itulah salah satu bahan kami ahli gizi merekomendasikan untuk menghindari sepenuhnya" kata Moskovitz. Untuk membatasi risiko penyakit jantung, tetap dengan hal-hal yang nyata. Dan memilih mentega kocok, yang memiliki kepadatan kalori yang lebih rendah.

5. Selai Kacang

Ketika produsen mengambil lemak keluar dari selai kacang, mereka menggantinya dengan gula. Akibatnya, mengurangi lemak selai kacang memiliki total kalori yang sama seperti aslinya, tetapi lebih dari dua kali jumlah karbohidrat. "Lebih baik tetap dengan hal-hal biasa" kata Moskovit . "Anda akan makan lebih sedikit, karena versi penuh lemak lebih memuaskan dan mengisi."

6. Muffins Bran

"Anggap saja ini sebagai memperlakukan dekaden, bukan pendamping kopi yang sehat" kata Antonucci. Sebuah dedak muffin khas memiliki lebih dari 400 kalori dan sampai 15 gram lemak, dengan sebagian besar kalori yang berasal dari gula dan tepung halus. Tidak bisa melewatkan muffin pagi Anda? Yang terbaik adalah untuk membuat lemak lebih rendah, porsi terkontrol versi di rumah, Antonucci mengatakan.

7. Sushi

Sushi gulung bisa menipu, karena mereka padat dan terlihat kecil, namun ada juga yang bom kalori hanya menunggu untuk meledakkan pinggang Anda. Sebuah gulungan tunggal dapat pak lebih dari 500 kalori. Untuk menghindari tripwires padat kalori ini, Moskovitz menyarankan menghindari gulungan yang mencakup bahan-bahan ini : tempura  (yang merupakan kata lain untuk digoreng), krim keju, keju parut, atau saus mayo pedas.